Sabtu, 23 Juni 2012

kkn

foto ini di ambil ketika hari pertama aku kkn, ceritanya kita2 di ajak ke taman pingun tapi ternyata itu di luar dugaan dasar anak-anak.  yang aku bayang kan taman pinguin itu taman yang indah atau bukit yang indah.... dan anak-anak kkn yang lain pun sama punya pikiran seperti aku, hahh dan tempat nya itu lumayan sangat jauh dari tempat aku kkn. tapi ada senengnya juga swh bisa akrab sama ank-anak rw 13 ds cibeunying kc cimenyan.. ya meskipun gk semua akrab..
kebetulan aku kebagian kelompok 18, alhamdulillah anak-anak nya baik semua, ada pk ketum alias mamin, abang (busyra) faiqah, yusti,yusni, irdha, fitri, suhe alias suhendar layla, nci (Ai sri suruani) dan termasuk aku. meski pun kita dari berbagai jurusan tapi di sini kita menganggap seperti saudara sendiri, aku bisa merasakan hal itu meski pun aku baru seminggu di sini, harusnya swh dua minggu tapi karena aku sakit... huftt.. halah2 sakit kemaren tu ya sakit yang paling parah selama aku di bandung,, samape2 di infus segala coba...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar